Berita Bisnis

MULTI BINTANG RILIS HEINEKEN STAR BOTTLE SENILAI Rp 100 RIBU PER BOTOL

Dihadirkan untuk kalangan atas. (Foto: Ist)Dihadirkan untuk kalangan atas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan hanya menyediakannya di klub premium, lokasi VIP, dan acara-acara khusus yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali, PT Multi Bintang Indonesia Tbk. merilis Heineken Star Bottle yang dibanderol dengan rentang harga antara Rp 85 ribu sampai Rp 100 ribu per botol.

 

Produk anyar dengan sasaran kalangan atas tersebut diimpor langsung dari Belanda dan menampilkan botol aluminium baru dengan teknologi ultraviolet yang diklaim pertama di Indonesia.

Menurut Toni Darusman, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, desain baru Heineken Star Bottle sesuai dengan identitas global Heineken.

Ditambahkan, pihaknya menyediakan Heineken Star Bottle untuk para penikmat bir yang berusia 26-31 tahun, modern, dan stylish.

Multi Bintang Indonesia memproyeksikan pertumbuhan penjualannya pada tahun ini akan meningkat sebanyak 5 persen menjadi Rp 1,96 triliun dibanding target tahun lalu.

Dua tahun silam, volume penjualan Multi Bintang Indonesia disebutkan sudah mencapai sekitar 1 juta hektoliter. Angka tersebut tercatat lebih dari separuh total volume penjualan minuman beralkohol di Indonesia yang mencapai 2 juta hektoliter.

Tahun ini, Multi Bintang Indonesia memasang target volume penjualan pada angka 1,1 juta hektoliter sampai 1,2 juta hektoliter.

Pertumbuhan pasar bir sendiri secara nasional pada tahun ini diasumsikan bakal bergerak antara 5 hingga 6 persen. (BB/as/Christov)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, mulai dari tanggal 12 Oktobe
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan konser musik Be
(Berita-Bisnis) - Diklaim terbuat dari barley yang difermentasi sekaligus m