Berita Bisnis

KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG

Dilengkapi dengan 15 meeting room. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan 15 meeting room. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Usai membuka secara resmi Hotel Zodiak Pasir Kaliki Bandung beberapa waktu lalu, manajemen hotel KAGUM Hotels kembali mengoperasikan Hotel Gino Feruci Bandung yang berlokasi di kawasan Jl. Braga, Bandung.

Hotel tersebut otomatis menjadi hotel yang ke-10 yang telah dikelola oleh manajemen perhotelan KAGUM Hotels di Bandung.

Menurut Evaldo Desfarillo, Communications Director KAGUM Hotels, hotel tersebut didesain dengan nuansa Italia.

Ditambahkan, Hotel Gino Feruci Bandung adalah hotel bintang 4 yang mencakup 131 kamar dengan berbagai tipe, seperti Superior, Deluxe, Executive, dan Suite.

Hotel setinggi 17 lantai ini dilengkapi dengan 15 meeting room yang terbagi dalam berbagai macam ukuran dan kapasitas serta memiliki daya tampung hingga 130 orang.

Selain itu, Hotel Gino Feruci Bandung juga mempunyai Palazzi Party Venue seluas 870 meter persegi yang diklaim cocok untuk lokasi penyelenggaraan pesta atau berbagai macam pertemuan.

Selain mengoperasikan 10 hotel di Bandung, KAGUM Hotels juga telah mengoperasikan 3 hotel di Bali, yakni Grand Serela Kuta, Gino Feruci Lovina, dan Sun Royal. Di Surabaya, KAGUM Hotels mengelola Prime Royal dan di Klaten mengoperasikan Grand Tjokro. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I