Berita Bisnis

ACCOR KELOLA MERCURE BALI NUSA DUA

Merupakan Hotel Mercure yang keempat yang dikelola di Bali. (Foto: Ist)Merupakan Hotel Mercure yang keempat yang dikelola di Bali. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mulai dari Rp 690 ribu per kamar per malam hingga 20 Desember mendatang, manajemen perhotelan Accor Group resmi mengoperasikan Hotel Mercure Bali Nusa Dua.

Hotel yang terletak di dekat kawasan Bali Tourism Development Complex tersebut mencakup 201 kamar dengan gaya kontemporer. Dari jumlah itu, 150 kamar tergolong tipe Superior, 43 kamar Deluxe, dan 8 Junior Suite.

Menurut Peter Stolk, General Manager Mercure Bali Nusa Dua, hotel tersebut juga memiliki tiga ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 200 orang.

Ditambahkan, Mercure Bali Nusa Dua merupakan Hotel Mercure yang keempat yang telah dikelola oleh Accor Group di Pulau Dewata, sampai saat ini.

Kelak, Accor Group juga akan mengoperasikan Hotel dan Kondotel Mercure Bali Legian yang dibangun oleh PT Budimulia Prima Realty, anak usaha Grup Brasali.

Hotel dan Kondotel Mercure Bali Legian bakal terdiri dari 317 kamar. Dari jumlah itu, sebanyak 150 unit merupakan unit kondotel. Hotel dan Kondotel Mercure Bali Legian dibangun setinggi 5 lantai dan berdiri di atas lahan seluas 8.500 meter persegi.

Dalam jangka waktu 2 sampai 3 tahun ke depan, Accor Group berencana mengelola lebih dari 20 hotel maupun kondotel di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I