Berita Bisnis

CARA MUDAH PUNYA MOBIL MEWAH DARI IVAN'S MOTOR

Didukung dua showroom yang berlokasi di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. (Foto: Ist)Didukung dua showroom yang berlokasi di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Mulai awal November 2011, Ivan's Motor -importir umum mobil mewah terbesar di Indonesia- menawarkan program Easy and Flexible Payment.

Program Easy and Flexible Payment tersebut diselenggarakan bekerjasama dengan lembaya pembiayaan Mitsui.

 

Menurut Ferdy Santoso, Marketing Director Ivan's Motor, Easy and Flexible Payment memberikan keringanan dan biaya lunak bagi calon pembeli. Bahkan, uang muka dan cara pembayaran pun fleksibel.

Malah, pada situasi tertentu, ada kemungkinan konsumen hanya membayar bunganya saja.

Lebih dari itu, pelanggan dapat kelonggaran untuk memilih cara pembayaran selama tidak keluar dari prinsip dan aturan yang berlaku dari pemerintah.

Ditambahkan, jika data-data yang diberikan calon pembeli semakin lengkap dan benar, maka semakin mudah pula bagi konsumen menentukan cara pembayaran yang diinginkan.

Ferdy Santoso mengatakan, sampai saat ini, hampir 70-80 persen konsumen Ivan's Motor masih menggunakan sistem kredit.

Mobil-mobil yang menjadi koleksi Ivan's Motor contohnya adalah Aston Martin Rapida, Aston Martin Cygnet, Aston Martin Virage Coupe, Audi RS, Rolls Royce, Bentley, Ferrari, Porsche, BMW, Cadilac, Fiat, Ford Mustang, Maserati, McLaren, Lamborghini, dan Land Rover.

Ivan's Motor yang berdiri pada Desember 2000, didukung dua showroom yang berlokasi di Arteri Pondak Indah, Jakarta Selatan dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.









Berhubungan Dengan: