Berita Bisnis

PERTAMINA BERI TIKET NONTON GRATIS WORLD RALLY CHAMPIONSHIP SPANYOL

Menguasai lebih dari 54 persen pangsa pasar bisnis pelumas di Indonesia. (Foto: Ist)Menguasai lebih dari 54 persen pangsa pasar bisnis pelumas di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ajang akbar semacam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 memang pantas dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan awareness maupun mendorong penjualan.

Buktinya, Pertamina Lubricants yang merupakan lengan bisnis PT Pertamina (Persero) di bidang produksi, distribusi serta pemasaran pelumas dan grease tersebut, menggelar program pembelian berhadiah menarik di IIMS 2012.

Menurut Syafanir Sayuti, Retail Marketing Manager Pertamina Lubricants, bagi pembeli yang beruntung bakal memperoleh kesempatan menonton gratis Pertamina Fastron World Rally Team yang berlaga di Spanyol.

Lebih dari itu, pengunjung yang membeli tiga botol atau satu galon pelumas bermerek Pertamina Lubricants akan diberikan gratis satu botol pelumas Fastron. Adapun untuk setiap pembelian dua paket Fastron dipastikan memperoleh hadiah langsung berupa satu buah kaos resmi World Rally Championship (WRC).

Selama semester pertama tahun ini, Pertamina Lubricants mengklaim telah berhasil meningkatkan penjualan sebesar 33 persen dibandingkan dengan realisasi penjualan pada periode yang sama tahun 2011.

Pertamina Lubricants juga menyebutkan sudah menguasai lebih dari 54 persen pangsa pasar bisnis pelumas di Indonesia.

Sejak medio Juli 2008, Pertamina Lubricants menghadirkan pelumas di berbagai negara, mulai dari Australia, Uni Emirat Arab, China, Singapura, Myanmar, Timor Leste, Jepang, Pakistan, dan Vietnam. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional