Berita Bisnis

CIPUTRA PROPERTY BANGUN GEDUNG PERKANTORAN SENILAI Rp 1 TRILIUN

Pembeli berasal dari sektor industri finansial, pertambangan, maupun konsultan. (Foto: Ist)Pembeli berasal dari sektor industri finansial, pertambangan, maupun konsultan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka pada tahun 2015, PT Saraneka Indah Pancar akan menyelesaikan pembangunan menara perkantoran senilai Rp 1 triliun yang berada di kawasan superblok Ciputra world 2 Jakarta.

Menara perkantoran tersebut dibangun untuk memenuhi kebutuhan terhadap gedung perkantoran yang diklaim mampu mengakomodasi semua kebutuhan bisnis modern.

Menurut Candra Ciputra, Presiden Direktur PT Ciputra Property Tbk., induk usaha Saraneka Indah Pancar, menara perkantoran itu dibangun setinggi 45 lantai dan menyediakan lantai perkantoran seluas 80 ribu meter persegi.

Ditambahkan, sekitar 45 persen dari total luas lahan yang tersedia dijual lewat skema strata title. Sedangkan sisanya bakal disewakan mulai medio September 2012.

Dari total 45 persen lahan strata title di atas, disebutkan telah terjual sebanyak 80 persen kepada pembeli yang berasal dari sektor industri finansial, pertambangan, maupun konsultan.

Sebelumnya, Ciputra Property telah menyampaikan niatnya untuk membangun 20 hotel bujet di 20 lokasi dalam tempo dua tahun. Agar ekspansi tersebut berjalan mulus, Ciputra Property telah membentuk anak usaha baru bernama PT Ciputra Hospitality pada tahun 2011.

Untuk tahun ini, Ciputra Hospitality berencana membangun enam hotel bujet di enam lokasi terlebih dahulu dan ditaksir bakal mulai beroperasi pada tahun 2013. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menj
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Megah Jaya Prima Lestari sebagai pe
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Zodiak@Paskal yang berlokasi