Berita Bisnis

DATASCRIP GELAR CANON PHOTO MARATHON INDONESIA

Berhasil menjual 150 ribu unit kamera digital SLR Canon sampai medio Juni 2012. (Foto: Ist)Berhasil menjual 150 ribu unit kamera digital SLR Canon sampai medio Juni 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Adalah potensi pasar kamera digital SLR sepanjang tahun ini yang diprediksi mencapai 300 ribu unit yang mendorong PT Datascrip -distributor tunggal kamera Canon di Indonesia- menggelar Canon Photo Marathon Indonesia di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

Untuk tahap pertama, persisnya pada tanggal 7 Oktober 2012, Datascrip akan melangsungkan Canon Photo Marathon Indonesia di Surabaya. Setelah itu, pada tanggal 14 Oktober, event serupa bakal digelar di Yogyakarta. Terakhir, 20 Oktober 2012, dilaksanakan di Plaza Arsipel, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Menurut Merry Harun, Direktur Divisi Canon Datascrip, pihaknya optimis Canon Photo Marathon Indonesia bakal memberikan dampak positif terhadap penjualan kamera digital SLR Canon.

Sebelumnya, Datascrip menghadirkan tipe terbaru 1DX untuk kelas premium, 5D Mark 3, dan 650D bagi entry level.

Hingga akhir Juni lalu, Datascrip mengklaim telah berhasil menjual 150 ribu unit kamera digital SLR Canon. Sementara itu, total penjualan selama tahun 2011 tercatat sebanyak 100 ribu unit. Adapun target penjualan sepanjang tahun ini dipatok pada angka 180 ribu unit.

Canon Photo Marathon Indonesia sendiri merupakan event yang keempat kalinya dihadirkan Datascrip. Canon Photo Marathon Indonesia merupakan ajang fotografi terbesar di Indonesia serta merupakan bagian tak terpisahkan dari Canon Photo Marathon Asia.

Lomba fotografi tersebut ditargetkan untuk mencari dua orang penghobi foto asal Indonesia guna menikmati perjalanan foto klinik ke Hongaria plus beberapa pemenang lainnya ke Manado. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Mengincar momentum semakin semaraknya aktifitas outdoor s
(Berita-Bisnis) - Performa PT Datascrip di pentas bisnis stationery tampakn