Berita Bisnis

OKTOBER 2012, BAKRIE MULAI JUAL MUTIARA PLATINUM

Sebanyak 17 hektar dialokasikan untuk pembangunan hunian mewah Mutiara Platinum. (Foto: Ist)Sebanyak 17 hektar dialokasikan untuk pembangunan hunian mewah Mutiara Platinum. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kawasan superblok Kota Baru Perumnas -joint operation Perum Perumnas dan PT Bakrieland Development Tbk.- seluas 40 hektar di Kawasan Sentra Timur Jakarta Timur tampaknya akan semakin semarak dengan kehadiran hunian mewah Mutiara Platinum yang dibangun di Sentra Timur Residence, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Tepatnya, pada medio Oktober 2012, PT Bakrie Pangripta Loka -anak usaha Bakrieland Development- bakal mulai memasarkan Mutiara Platinum yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar sampai Rp 1,5 miliar per unit.

Adapun tipe hunian yang dijajakan terdiri dari unit 130/160 meter persegi, 130/238 meter persegi, dan 130/259 meter persegi.

Menurut Dicky Setiawan, Presiden Direktur Bakrie Pangripta Loka, pada tahap awal, pihaknya memasarkan 11 unit lebih dulu. Setelah itu, menawarkan 26 unit.

Proyek Sentra Timur Residence tercatat menggunakan lahan seluas 28 hektar dari total 40 hektar. Dari jumlah tersebut, sebanyak 17 hektar dialokasikan untuk pembangunan hunian mewah Mutiara Platinum. Sedangkan, 11 hektar dimanfaatkan untuk pembangunan 11 menara apartemen.

Sampai saat ini, Bakrie Pangripta Loka telah membangun tiga menara apartemen -Green Tower, Grey Tower, Yellow Tower- yang mencakup 1.327 unit plus 66 unit yang merupakan area komersial.

Sementara untuk tahap kedua, Bakrie Pangripta Loka sedang membangun tiga menara apartemen -Orange Tower, Ruby Tower, Tosca Tower- yang terdiri dari 885 unit serta 71 unit area komersial.

Proses serah terima tiga menara apartemen tersebut diproyeksikan bakal dilaksanakan pada tahun 2014. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan return of investment (ROI) sebesar 10 p
(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai sarana relaksasi sekaligus sebagai waha
(Berita-Bisnis) - Kawasan superblok Kota Baru Perumnas -joint operation Per