Berita Bisnis

PERKUAT DOMINASI, EPSON RILIS EMPAT PRINTER BARU

Memiliki kecepatan lebih dibandingkan produk sebelumnya. (Foto: Ist)Memiliki kecepatan lebih dibandingkan produk sebelumnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mendominasi pasar ink inject printer di Indonesia, PT Epson Indonesia meluncurkan empat printer New Epson L Series Printer sekaligus, yakni Epson L110, L210, L300, dan L350.

Printer anyar itu diarahkan untuk segmen korporasi dan ditawarkan dengan kisaran harga dari Rp 1,39 juta sampai Rp 2,05 juta per unit.

Menurut Hirasaki Michiya, Presiden Direktur Epson Indonesia, keempat produk baru itu memiliki kecepatan lebih dibandingkan produk sebelumnya. Contohnya, Epson L110 dua kali lebih cepat ketimbang tipe L100.

Ditambahkan, pihaknya optimis konsumen bakal memberikan respon positif terhadap empat printer New Epson L Series Printer tersebut. Karena itu pula, Epson Indonesia yakin pangsa pasarnya di bisnis ink inject printer akan meningkat lebih dari 32,1 persen (posisi pada medio Juni lalu).

Ke depan, Epson Indonesia berencana mengembangkan original ink tank system dan ink bottle system.

Epson Indonesia pertama kali berdiri pada medio Oktober 2000 dan merupakan lengan bisnis kantor regional Epson Singapore Pte. Ltd. Sampai saat ini, Epson Indonesia didukung 10 lokasi penjualan dan purna jual yang tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, dan Pekanbaru.

Epson Indonesia memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP, Scanner, dan projektor LCD. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pencapaian target penjualan sebanyak 1,5 jut