Berita Bisnis

TINGKATKAN KONTRIBUSI, TOYS GAMES INDONESIA BUKA GERAI BARU

Berusaha memberikan  kontribusi sebesar 4 persen terhadap total pendapatan induk usaha. (Foto: Ist)Berusaha memberikan kontribusi sebesar 4 persen terhadap total pendapatan induk usaha. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan kontribusi PT Toys Games Indonesia, anak usahanya yang bergerak di bisnis ritel gerai mainan anak-anak dengan label Toys Kingdom, PT Ace Hardware Indonesia Tbk. akan membuka gerai Toys Kingdom di Kota Kasablanka, pada tanggal 29 September 2012.

Gerai Toys Kingdom yang baru tersebut bakal menjadi gerai ke-14 yang dikelola oleh Toys Games Indonesia, sampai saat ini. Gerai itu juga menjadi gerai keempat yang dibuka sepanjang tahun ini.

Menurut Helen Tanzil, Corporate Secretary Ace Hardware Indonesia, gerai Toys Kingdom di Kota Kasablanka akan menempati area seluas lebih dari 1.200 meter persegi.

Tahun 2011, pada saat Ace Hardware Indonesia berhasil merealisasikan pendapatannya sebanyak Rp 2,4 triliun, Toys Games Indonesia tercatat berhasil menyumbang sebesar 3 persen.

Tahun ini, kontribusi tersebut diproyeksikan bakal meningkat menjadi 4 persen manakala total pendapatan Ace Hardware Indonesia sendiri ditaksir akan mencapai Rp 2,4 triliun.

Sebelumnya, pertengahan Desember tahun lalu, Toys Games Indonesia telah mengoperasikan gerai Toys Kingdom di Solo Paragon Lifestyle Mall. Setelah itu, gerai baru Toys Kingdom hadir di Medan dan Bandung.

Keberadaan Toys Kingdom menjadi kombinasi yang kuat bagi Ace Hardware sebagai gerai tujuan belanja keluarga. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak halangan maka pada akhir medio Oktober ini, PT H
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk resmi mengoperasi
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai ke-68 di pusat perbelanjaan