Berita Bisnis

UNILEVER HADIRKAN CITRA NIGHT WHITENING

Diformulasikan khusus untuk pemakaian malam hari. (Foto: Ist)Diformulasikan khusus untuk pemakaian malam hari. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kata bijak yang menyatakan bahwa peluang bisnis dapat muncul dimana saja tampaknya tercermin jelas dari aksi PT Unilever Indonesia Tbk. saat menghadirkan produk body lotion baru bernama Citra Night Whitening.

Pasalnya, Unilever Indonesia melihat kebanyakan konsumen wanita Indonesia lebih memilih menggunakan body lotion sewaktu pagi dan siang hari. Padahal, pemakaian body lotion diklaim akan jauh lebih bermanfaat ketika digunakan malam hari.

Menurut Johan Lie, Brand Manager Citra Body Lotion Unilever Indonesia, pihaknya menawarkan Citra Night Whitening sebagai body lotion yang khusus untuk penggunaan malam hari dan saat ini telah didistribusikan ke berbagai supermarket maupun beragam toko kecantikan di seluruh Indonesia.

Citra Night Whitening disebut merupakan kombinasi ekstrak mulberry dan minyak biji anggur yang diformulasikan khusus untuk pemakaian malam hari dan berguna untuk menjaga kelembapan sekaligus mencerahkan warna kulit ketika tidur.

Unilever Indonesia menyediakan Citra Night Whitening dalam berbagai kemasan. Misalnya, kemasan 60 ml dibanderol dengan harga Rp 5,700, 120 ml (Rp 10,200), 250 ml (Rp 17,900), dan kemasan 400 ml dijual seharga Rp 26,700.

Melalui brand Citra, Unilever Indonesia sampai saat ini sudah meluncurkan Citra Hand & Body Lotion, Citra Liquid Soap, dan Citra Body Scrub di segmen perawatan tubuh. Adapun di segmen perawatan wajah, Unilever Indonesia memiliki Citra Hazeline Moisturizer dan Citra Face Cleanser.

Hingga semester pertama tahun ini, Unilever Indonesia mampu mencetak pendapatan sebanyak Rp 13,39 triliun atau meningkat sebesar 16,87 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Bersamaan dengan itu, laba bersihnya juga meningkat 12,60 persen menjadi Rp 2,32 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui riset selama dua tahun, PT Unilever Indon
(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart ber