Berita Bisnis

ULANG TAHUN, CARREFOUR SEDIAKAN UNDIAN BERHADIAH

Mengoperasikan 70 gerai hypermart dan 14 gerai supermarket. (Foto: Ist)Mengoperasikan 70 gerai hypermart dan 14 gerai supermarket. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah bagi konsumen yang berbelanja di gerai Carrefour sekaligus untuk memeriahkan ulang tahunnya yang ke-14, PT Carrefour Indonesia menggelar program undian yang berlangsung mulai dari tanggal 26 September hingga 23 Oktober 2012.

Program undian itu terdiri dari tiga periode. Masing-masing periode adalah 26 September-5 Oktober (periode pertama), 6-14 Oktober (periode kedua), dan periode ketiga yang dilangsungkan dari tanggal 15 sampai 23 Oktober 2012.

Menurut Hendrik Adrianto, Head of External Communication & CSR Carrefour Indonesia, program undian dengan tema Carrefour 14th Anniversary, Ultah Mer14h, Berhad14h WAH! tersebut berlaku di semua gerai Carrefour di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp 200 ribu bakal memperoleh satu kupon berhadiah langsung berupa voucher belanja mulai dari Rp 10 ribu sampai 500 ribu.

Carrefour Indonesia mengklaim telah menguasai 8,4 persen pangsa pasar industri hypermarket dan supermarket di Indonesia, per Juli 2012.

Sampai saat ini, Carrefour Indonesia -anak usaha CT Corp- tercatat mengoperasikan 70 gerai hypermart dan 14 gerai supermarket di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indon
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar