Berita Bisnis

AXIS BUKA GERAI LAYANAN KE-59 DI KELAPA GADING

Melayani lebih dari 17 juta pelanggan. (Foto: Ist)Melayani lebih dari 17 juta pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya, PT Axis Telekom Indonesia mengoperasikan gerai baru layanan pelanggan yang berlokasi di kawasan Jl. Boulevard Raya Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gerai tersebut merupakan gerai layanan Axis ke-59 yang telah dibuka di seluruh Indonesia.

Menurut Syakieb A. Sungkar, Sales Director Axis Telekom Indonesia, gerai baru itu beroperasi selama 7 hari dalam seminggu dari jam 10 pagi hingga pukul 7 malam.

Sebelumnya, dengan menggandeng vendor ponsel LG, Axis telah meluncurkan paket bundling berupa penawaran LG Optimus L3 yang dilengkapi dengan gratis layanan internet unlimited Axis Pro.

Program paket bundling tersebut digelar mulai dari tanggal 28 September hingga 7 Oktober 2012 dan tersedia di berbagai gerai Carrefour yang ditunjuk di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam, dan Medan.

Axis dan LG menyediakan LG Optimus L3 Dual SIm dengan harga Rp 1.199.000 plus gratis layanan internet unlimited Axis Pro dengan kuota 1,5GB pada kecepatan maksimal (FUP).

Beroperasi mulai medio April 2008, Axis mengklaim telah melayani lebih dari 17 juta pelanggan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, PT Axis
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggan lama sekali
(Berita-Bisnis) - Seperti yang ditargetkan semula, PT Intiland Development