Berita Bisnis

INDONUSA BANGUN 180 UNIT RUKO DI TAMBUN

Diproyeksikan beroperasi pada akhir tahun 2013. (Foto: Ist)Diproyeksikan beroperasi pada akhir tahun 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mengincar pertumbuhan ekonomi yang cukup baik saat ini di Tambun, Bekasi, PT Suryasakti Bumi Persada secara resmi melansir kehadiran 180 unit rumah toko (ruko) di De Green Square @ Tambun.

Keseluruhan unit ruko yang dibangun di atas lahan seluas 2 hektar tersebut rencananya bakal menggunakan konsep one stop shopping dan diposisikan sebagai kawasan niaga untuk masyarakat Tambun dan Bekasi.

Menurut Ikang Fawzi, Direktur Eksekutif Suryasakti Bumi Persada, pihaknya akan melepas unit ruko dengan banderol harga senilai Rp 300 jutaan dan ditaksir bakal beroperasi pada akhir tahun 2013.

Ditambahkan, luas lahan de Green Square @ Tambun sendiri mencapai 20 hektar dan diproyeksikan akan menjadi kawasan entertainment centre, education-tainment, dan shopping-tainment.

Suryasakti Bumi Persada adalah anak usaha Indonusa Group yang bergerak di bisnis kelapa sawit dan pertambangan. Selain mengembangkan area komersial De Green Square @ Tambun, Indonusa Group juga berniat membangun hotel dan menara perkantoran di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Baik hotel maupun menara perkantoran akan dibangun di atas lahan seluas 8 ribu meter persegi.

Indonusa Group berencana menghadirkan hotel bintang empat setinggi 16 lantai. Adapun menara perkantoran yang akan diluncurkan, bakal ditawarkan dalam skema strata title dan sebagian disewa. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope