Berita Bisnis

TAPSUL HATCH TRENDS DIPERCAYA TOYOTA

Membantu brand melakukan revolusi di dalam dunia marketing. (Foto: Ist)Membantu brand melakukan revolusi di dalam dunia marketing. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan teknologi Near Field Communication, PT Hatch TRENDS Satama dipercaya untuk menyediakan sarana berkomunikasi realtime melalui social media bagi pengunjung stand Toyota dalam kerangka Toyota True Friend selama pelaksanaan IIMS 2012 di Kemayoran, Jakarta.

Teknologi itu memberikan solusi bernama TAPSUL untuk system loyalty yang memungkinkan setiap interaksi di dalam event dapat diberikan dalam bentuk point reward untuk keperluan transaksi di masa mendatang.

Menurut Yohanes Denny, representatif Hatch TRENDS Satama, pihaknya menyediakan TAPSUL agar kegiatan below the line para klien bisa terhubung secara real time dengan social media, baik Facebook, Twitter, atau pun Foursquare, selama event berlangsung maupun setelah event usai digelar. 

Ditambahkan, TAPSUL adalah salah satu solusi yang dirancang oleh Hatch Trends Satama yang bisa membantu brand melakukan revolusi di dalam dunia marketing, retailing, dan loyalty program.

Sampai saat ini, Hatch TRENDS Satama yang bermarkas di kawasan Sentral Senayan itu, beroperasi juga di Malaysia dan Singapura.

Dalam operasionalnya, Hatch TRENDS Satama menyediakan jasa berupa Social Marketing Programs (On-line & On-site), Technologies for Marketing (digital tools for events), Strategic Marketing Services (brains for marketing), dan Business Partners (access to marketers). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo