Berita Bisnis

BTN BAKAL HADIRKAN 12 BTN PRIORITAS

Berusaha keras meningkatkan dana ritel. (Foto: Ist)Berusaha keras meningkatkan dana ritel. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Untuk meningkatkan target dana ritel sekaligus jumlah nasabah BTN Prioritas, PT Bank Tabungan Negara Tbk. telah menghadirkan beberapa outlet BTN Prioritas di beberapa wilayah strategis.

Yang terbaru adalah dioperasikannya BTN Prioritas Kelapa Gading Square, Jakarta.

Sebelumnya, pada Desember 2010 lalu, BTN sudah membuka satu outlet BTN Prioritas di Jakarta Kuningan. Hingga akhir tahun 2011, BTN berencana bakal menghadirkan outlet sejenis di Surabaya, Semarang, Makassar, Jakarta Harmoni serta Melawai Jakarta.

Dan, sampai akhir tahun 2012, BTN Prioritas diharapkan sudah hadir di 12 lokasi. Separuh dari outlet BTN Prioritas tersebut bakal beroperasi di Tangerang, Bekasi, Malang, Bogor, Medan, dan Bandung.

Menurut Iqbal Latanro, Direktur Utama BTN, layanan priority banking merupakan bagian dari bisnis wealth management yang sedang dikembangkan BTN.

Ditambahkan, syarat untuk menjadi nasabah BTN Prioritas adalah memiliki saldo minimum Rp 250 juta. Dan, saat ini, BTN telah memiliki sekitar 5.000 nasabah priority banking dari total nasabah 3,9 juta.




Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen, PT Akasi
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya sekaligus menjaring nasaba
(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis yang berkembang pesat di Malang tampaknya