Berita Bisnis

HOTEL MENTENG GROUP OPERASIKAN ROYAL KUNINGAN HOTEL

Memberikan diskon 50 persen untuk semua tarif selama soft-opening. (Foto: Ist)Memberikan diskon 50 persen untuk semua tarif selama soft-opening. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan mengincar kalangan pebisnis di kawasan segi tiga emas Jakarta, jaringan Hotel Menteng Grup mengoperasikan hotel bintang empat bernama Royal Kuningan Hotel Jakarta.

Hotel berdesain seni kotemporer dan minimalis itu memiliki 369 kamar yang terdiri dari tipe kamar Deluxe, Grand Deluxe, Premier, Executive, Heritage, dan Royal Heritage.

Menurut Toto CI Murtiono, General Manager Royal Kuningan Hotel, pihaknya menyediakan ballroom seluas 1,254 meter persegi yang mampu menampung hingga 1.800 orang.

Ditambahkan, sebagai bagian dari promosi pembukaannya, Royal Kuningan Hotel memberikan diskon sebesar 50 persen untuk semua tarif selama periode soft-opening berlangsung.

Sampai saat ini, terdapat beberapa hotel yang berada di dalam naungan jaringan Hotel Menteng Group. Salah satunya adalah Hotel Menteng I dan II. Di samping itu, Hotel Menteng Group juga mengoperasikan Hotel Grand Menteng, dan Hotel Sentral.

Jaringan hotel yang dimiliki pengusaha Minangkabau Amir Rasydin Datuk Basa ini juga mengoperasikan Oasis Amir Hotel, Hotel Mega Cikini, Hotel Maharani, dan Harbourbay AMIR Hotel Batam.

Hingga sekarang, Hotel Menteng Group disebutkan mengelola 15 hotel yang tersebar di Jakarta dan beberapa daerah lainnya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita