Berita Bisnis

HITAKARA HADIRKAN KONDOTEL TIJILI SEMINYAK BALI

Pembangunan diproyeksikan bakal selesai pada kuartal ketiga tahun 2014. (Foto: Ist)Pembangunan diproyeksikan bakal selesai pada kuartal ketiga tahun 2014. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggabungkan seni Bali dan gaya kosmopolitan plus dana investasi sebesar Rp 160 miliar, PT Hitakara Development menghadikan kondotel Tijili Seminyak by Preference di kawasan Seminyak, Bali.

Hotel yang berdiri di atas lahan seluas 2.200 meter persegi tersebut direncanakan bakal terdiri dari 121 unit kamar eksklusif. Dari jumlah tersebut, sebanyak 60 unit akan dipasarkan sebagai unit kondotel.

Menurut Diana Halim, Direktur Hitakara Development, dari 60 unit kondotel yang ditawarkan dengan banderol harga sebesar Rp 1,5 miliar per unit, separuhnya telah terjual sampai saat ini.

Ditambahkan, untuk unit yang tersisa, Hitakara Development bakal memberikan diskon sekitar 16 persen sebagai return of investment yang dibagi dalam dua tahun pertama. Artinya, harga per unit kondotel yang tersisa bersertifikat hak milik itu, kurang lebih senilai Rp 1,1 miliar.

Hitakara Development membangun kondotel Tijili Seminyak by Preference hanya berjarak 300 meter dari pantai. Dan, Hitakara Develpment menunjuk Tauzia Hotel Management sebagai pengelolanya.

Pembangunan kondotel Tijili Seminyak by Preference diproyeksikan bakal selesai pada kuartal ketiga tahun 2014.

Bagi Tauzia Hotel Management sendiri pengoperasian kondotel Tijili Seminyak by Preference merupakan penanda awal diluncurkannya label Preference.

Hitakara Development sebelumnya telah membangun Worldhotels, Harris Hotel, Pop Hotels, Eden Kuta, dan Solo Paragon. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I