Berita Bisnis

NOVEMBER NANTI, LINK NET TAWARKAN LAYANAN KONEKSI NIRKABEL DI RUMAH

Telah berhasil menghimpun 400 ribu pelanggan FastNet Internet Broadband. (Foto: Ist)Telah berhasil menghimpun 400 ribu pelanggan FastNet Internet Broadband. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka pada medio November mendatang, PT Link Net bakal menawarkan router Linksys Smart Wi-Fi yang akan digabung dengan layanan FastNet Internet Broadband. Untuk itu, Link Net sepakat menjalin kerjasama dengan Cisco.

Paket bundling tersebut direncanakan akan terdiri dari paket premium dan paket basic. Khusus paket premium ditawarkan senilai Rp 1,6 juta (tambah PPn plus biaya pemasangan). Hal ini disebabkan paket itu dilengkapi layanan purna jual yang berlaku untuk router E 4500 dengan layanan FastNet 3MB ke atas.

Adapun paket router E 1000 bakal dilepas dengan harga Rp 350 ribu. Sedangkan harga paket E 9000 mulai dari Rp 350 ribu sampai Rp 450 ribu.

Menurut Dicky Moechtar, Corporate Sales Director Link Net, program bundling tersebut digelar semata-mata guna memberikan nilai tambah kepada para pelanggan.

Ditambahkan, Link Net berupaya memberikan akses pita lebar di rumah pelangggan dan melalui platform intelligent cloud pada router Linksys Smart Wi-fi, pelanggan dapat berbagi pemakaian printer, file, dan lain sebagainya.

Hingga sekarang, Link Net mengklaim telah berhasil menghimpun 400 ribu pelanggan FastNet Internet Broadband. Dan, selama semester pertama tahun ini, pertumbuhan pelanggan FastNet Internet Broadband disebutkan mencapai 100 ribu pelanggan baru.

Link Net adalah anak usaha PT First Media Tbk. yang berkecimpung di bisnis internet pita lebar, kabel, dan komunikasi data. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo