Berita Bisnis

TINGKATKAN PENJUALAN, GLOBAL RILIS ASURANSI GLOBAL APLUS

Global Teleshop membukukan pendapatan sebanyak Rp 1,4 triliun hingga akhir Juni 2012. (Foto: Ist)Global Teleshop membukukan pendapatan sebanyak Rp 1,4 triliun hingga akhir Juni 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, dengan menggandeng PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), PT Persada Centra Digital resmi menghadirkan produk asuransi berlabel Global Aplus untuk beragam produk Apple yang ditawarkan di gerai Global Apple Premium Reseller dan gerai Global Apple Authorised Reseller.

Asuransi Global Aplus berlaku bagi beragam produk Apple, seperti iPhone, pemutar musik iPod, notebook Macbook, dan komputer Desktop iMac, MacMini serta MacPro,

Asuransi Global Aplus sejatinya memberikan jaminan penggantian produk apabila terjadi kerugian atau kerusakan total akibat ketidaksengajaan atau pun yang berasal dari luar secara tiba-tiba.

Kerugian atau kerusakan total yang dijamin adalah kecelakaan yang menyebabkan kerusakan pada seperti terjatuh dan terlindas, terkena cairan (termasuk terjatuh ke dalam air), kebakaran dan kebongkaran, serta pencurian yang didahului atau disertai adanya bukti tindak kekerasan atau pengrusakan.

Menurut Evy Soenarjo, Presiden Direktur PT Global Teleshop Tbk., induk usaha Persada Centra Digital, pihaknya merancang asuransi Global Aplus sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan konsumen yang diharapkan bermuara kepada peningkatan penjualan masing-masing gerai Global Apple Premium Reseller dan gerai Global Apple Authorised Reseller.

Ditambahkan, Global APlus juga memberikan manfaat berupa penggantian kerugian yang diakibatkan oleh gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, banjir, topan, dan badai.

Sampai akhir Juni silam, Global Teleshop membukukan pendapatan sebanyak Rp 1,4 triliun atau bertumbuh sebesar 137 persen ketimbang semester pertama tahun lalu. Bersamaan dengan itu, laba yang berhasil dipetik juga meningkat signifikan (93 persen) menjadi Rp 56 miliar dibandingkan periode yang sama tahun 2011. Pencapaian itu disebabkan peningkatan penjualan berbagai handset baru yang terbukti diminati pasar.

Hingga sekarang, Global Teleshop tercatat mengelola 55 gerai Apple. Dari jumlah tersebut, dua gerai Global Apple Premium Reseller berlokasi di Bali. Di samping itu, Global Teleshop juga mengoperasikan 19 gerai Global Apple Authorised Reseller yang berlokasi di Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Jakarta, Tangerang, dan Depok. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari betul sebuah produk yang dikemas dengan beragam
(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi tren peningkatan penjualan smartphone di I
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan pelaporan klaim kepada