Berita Bisnis

RAMAIKAN BISNIS HOTEL BUJET, ASTON PERKENALKAN NEO

Berambisi mengoperasikan 23 Hotel Neo di berbagai lokasi. (Foto: Ist)Berambisi mengoperasikan 23 Hotel Neo di berbagai lokasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis hotel bujet yang cukup menjanjikan hingga lima tahun ke depan, tampaknya menjadi alasan kuat bagi jaringan manajemen perhotelan Aston International untuk menambah brand terbarunya bertajuk Neo.

Dibanding brand Fave Hotel yang telah hadir sebelumnya di segmen hotel bujet, Hotel Neo diklaim menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga mampu menciptakan suasana santai.

Lebih dari itu, Aston International pun bakal melengkapi Hotel Neo dengan fasilitas yang lebih banyak ketimbang Fave Hotel.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, pihaknya bakal mengoperasikan Hotel Neo pertama di kawasan Legian, Bali, pada medio November 2012.

Adapun rencana ke depan, Aston International berambisi mengoperasikan 23 Hotel Neo di berbagai lokasi, seperti di Jakarta, Bali, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Makassar, dan Medan.

Khusus di Bali, Aston International berniat mengelola 9 Hotel Neo dikarenakan permintaan terhadap hotel bujet terhitung masih tinggi. Sedangkan di Jakarta, diproyeksikan 5 Hotel Neo.

Berdasarkan data yang dipaparkan oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia, selama semester pertama tahun ini, industri hotel dan restoran nasional diperkirakan bertumbuh sebesar lima persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Dalam periode tersebut, wisatawan mancanegara yang paling mendominasi tingkat kunjungan hotel dan restoran di Indonesia adalah wisatawan yang berasal dari Australia. Posisi kedua dihuni wisatawan dari Singapura dan menyusul wisatawan dari Malaysia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menj