Berita Bisnis

SINAR MAS LAND TAWARKAN FORESTA BUSINESS LOFT MULAI DARI Rp 7,8 MILIAR

Menggunakan desain modern dan mampu mengurangi panas sinar matahari. (Foto: Ist)Menggunakan desain modern dan mampu mengurangi panas sinar matahari. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi permintaan terhadap rumah toko (ruko) yang representatif di kota mandiri BSD City, Sinar Mas Land secara resmi menawarkan Foresta Business Loft yang berlokasi di kawasan strategis BSD City.

Tepatnya, di dekat Kampus Prasetiya Mulya, Kampus Swiss German University, Convention Center, CBD tahap 2 BSD City, dan dekat dengan kawasan residensial Foresta serta kawasan hunian De Park.

Foresta Business Loft direncanakan terdiri dari 28 unit ruko dengan 5 tipe bangunan. Setiap bangunan mencakup 4 lantai dan 1 semi basement. Adapun luas bangunan berkisar antara 637 meter persegi hingga 715 meter persegi dengan luas tanah 190 meter persegi.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, pihaknya bakal menjual Foresta Business Loft mulai dari Rp 7,8 miliar per unit.

Ditambahkan, desain bangunan Foresta Business Loft menggunakan desain modern plus fasade bangunan yang terdiri dari kisi-kisi aluminium yang berguna untuk mengurangi panas sinar matahari.

Selain itu, Sinar Mas Land juga menyediakan area bagi pejalan kaki yang luas dan hijau dengan tujuan para pengunjung dapat menikmati kenyamanan berjalan kaki di kawasan Foresta Business Loft.

Sebelumnya, pada pertengahan medio September, Sinar Mas Land juga telah mengumumkan kehadiran klaster baru bernama Water Spring seluas 10 hektar di Grand Wisata Bekasi.

Klaster baru tersebut mencakup 240 unit rumah yang ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 1,1 miliar per unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope