Berita Bisnis

RAYAKAN ULTAH, XL SEDIAKAN PAKET SERBU

Berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru prabayar. (Foto: Ist)Berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru prabayar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam memeriahkan ulang tahunnya yang ke-16, PT XL Axiata Tbk. merilis paket layanan serba seribu (Paket Serbu) yang berlaku untuk semua pelanggan prabayar, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru.

Adapun paket yang tersedia adalah gratis seribu SMS ke semua operator tanpa syarat, gratis telpon 3 jam 20 menit ke sesama XL secara akumulasi selama 24 jam tanpa syarat, dan gratis 10 MB internet.

Menurut Hasnul Suhaimi, Direktur Utama XL Axiata, dalam program tersebut, pelanggan bisa mengaktifkan tiga paket serbu sekaligus dalam tempo sehari untuk satu nomor. Paket serbu itu berlaku sampai dengan pukul 24.00 wib setiap harinya.

Ditambahkan, untuk memperoleh sekaligus menikmati layanan Paket Serbu, pelanggan cuma mengaktifkannya dengan menggunakan kartu perdana XL atau bagi pelanggan lama bisa melalui *123#.

Sampai saat ini, XL Axiata didukung lebih dari 3.450 karyawan serta 360 ribuan gerai jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

XL Axiata juga memiliki lebih dari 17 kilometer backbone fiber optic yang menghubungkan Jawa-Sumatera-Bali-Lombok-Sulawesi-Kalimantan plus tersambung dengan jaringan internasional.

Dengan 33.737 BTS (8.788 diantaranya merupakan BTS 3G), XL Axiata mengklaim sudah melayani lebih dari 45 juta pelanggan di 33 provinsi, 498 kabupaten, dan 3.785 kecamatan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober
(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan kesetiaan para pelanggannya, PT XL Axia
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Western Union dan Celcom Axiata (Air C