Berita Bisnis

MULTIPLY SUPER SALE DIGELAR SELAMA OKTOBER

Menyediakan beragam produk pilihan menarik. (Foto: Ist)Menyediakan beragam produk pilihan menarik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan bisnisnya, PT Multiply Indonesia kembali menggelar program belanja online dengan tajuk Multiply.com Super Sale yang digelar sepanjang medio Oktober 2012.   

Program ini menyusul program sejenis yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti Multiply.com SHOPFEST yang sudah dilangsungkan sebanyak dua kali pada tahun ini serta program belanja semacam Diskon Seru, Cuci Gudang Gadget, Bursa Kamera Ramadhan, dan yang lainnya.

Menurut Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia, pihaknya yakin program Multiply.com Super Sale bakal memperoleh respon positif dari para member maupun pengunjung baru.

Ditambahkan, via laman multiply.com/marketplace/supersale, tersedia beragam pilihan penawaran menarik, mulai dari kategori gadget, sepeda, elektronik, komputer (khusus produk Apple), dan motor. Beberapa contoh produk yang ditawarkan, antara lain, adalah Samsung Galaxy SIII, Samsung Galaxy Note 10.1”, Lenovo S880, MacBook Pro MD103, MacBook Pro MD101, dan MacBook Air MD224.

Adapun potongan harga yang disajikan, mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 2 juta (untuk produk tertentu). Selain itu, hadir pula diskon sebesar 10 persen untuk aksesoris pilihan dari beberapa kategori.

Festival belanja online Multiply.com Shopfest 2012 yang dilangsungkan sebelumnya tercatat berhasil membukukan ribuan transaksi dari sekitar 300 penjual dan kurang lebih 8 juta page views.

Dalam periode Januari hingga Mei lalu, jumlah pengunjung Multiply disebutkan meningkat sebanyak lima kali lipat dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Sampai saat ini, jumlah pengunjung Multiply rata-rata sekitar tujuh juta pengunjung per bulan dengan produk andalan berupa fashion, gadget, dan perlengkapan bayi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para