Berita Bisnis

MEGAPOLITAN PERKENALKAN CENTRO CINERE

Dibangun dengan investasi mencapai Rp 650 miliar. (Foto: Ist)Dibangun dengan investasi mencapai Rp 650 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akses yang memberikan kemudahan mobilitas menjadi salah satu andalan PT Megapolitan Developments Tbk. saat memperkenalkan proyek baru bernama Centro Cinere yang dikembangkan di Cinere, Depok.

Akses tersebut adalah jalan tol Cijago dan jalan tol Desari (menghubungkan Depok-Antasari) yang direncanakan bakal dibangun. Lokasi Centro Cinere sendiri berada di dekat kedua jalan tol itu yang memiliki akses ke berbagai daerah tujuan, seperti ke Bandara Soekarno Hatta maupun ke Bandung.

Menurut Fanny Setiati Sutanto, Corporate Secretary Megapolitan Developments, pihaknya membangun Centro Cinere di atas lahan seluas 15 hektar dengan investasi mencapai Rp 650 miliar.

Ditambahkan, Centro Cinere mencakup Cinere One Residence (hunian berkonsep resor), Cinere One Commercial Park (shop houses), apartemen Bellevues Suites setinggi 18 lantai, dan Cinere Park View (hunian berkonsep taman).

Khusus di Cinere One Commercial Park, Megapolitan Developments menghadirkan 31 unit shop houses dengan rancang bangun dua lantai per unitnya. Megapolitan Developments mengklaim sebagian besar unit shop houses sudah terjual. Sementara itu, Cinere Bellevue Suites & Mall merupakan perwujudan kombinasi apartemen dan mal bernama The Marche.

Khusus untuk hunian, Megapolitan Developments menawarkan Cinere One Residence dan Cinere Parkview.

Cinere One Residence terdiri dari 43 unit dengan dua tipe, seperti tipe Sevilla (146/240) yang dibanderol dengan harga Rp 2,5 miliar per unit dan tipe Savana (105/160) yang dijual dengan harga Rp 1,6 miliar per unit.

Cinere Parkview yang didesain dengan konsep klaster taman menawarkan pilihan tipe Mimosa (36/90), Maple (45/105), dan tipe Magnolia (70/120).

Bagi Megapolitan Developments, Centro Cinere adalah proyek kedua yang dikembangkan di kawasan Cinere, setelah Puri Cinere. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Jejak langkah bisnis PT Puri Wahid Pratama akhirnya terto
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan return of investment (ROI) sebesar 10 p