Berita Bisnis

MERCEDES-BENZ JUAL PARFUM Rp 900 RIBU PER BOTOL

Hasil kolaborasi dengan best master perfumers dari Perancis. (Foto: Ist)Hasil kolaborasi dengan best master perfumers dari Perancis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai akhir medio Oktober 2012, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi menghadirkan parfum pria bermerek Mercedes-Benz, The First Fragrance For Men yang ditawarkan dengan rentang harga Rp 500 ribu hingga Rp 900 ribu per botol.

Parfum yang merupakan produk baru dari Divisi Luxury Products Accessories Mercedes-Benz itu tercatat menyasar pria eksekutif berusia 25 tahun ke atas dan para pecinta Mercedez-Benz.

Menurut Ludiatmo, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia, pihaknya optimis parfum Mercedes-Benz, The First Fragrance For Men bakal diminati konsumen.

Selain hadir di gerai Seibu dan Sogo, parfum Mercedes-Benz, The First Fragrance For Men juga dapat ditemukan di 23 diler Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, parfum Mercedes-Benz, The First Fragrance For Men adalah hasil kolaborasi Divisi Luxury Products Accessories Mercedes-Benz dengan best master perfumers Olivier Cresp (Perancis) yang telah menciptakan lebih dari 50 parfum.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengklaim parfum anyar itu memiliki aroma kayu dan bunga yang menyegarkan serta cocok untuk tiap kesempatan plus mampu bertahan hingga 12 jam lebih.

Di Indonesia, distribusi parfum Mercedes-Benz, The First Fragrance For Men ditangani oleh PT Karisma Sukses Persada. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mulai akhir medio Oktober 2012, PT Mercedes-Benz Distribu
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287
(Berita-Bisnis) - Jamak bagi pelaku usaha manapun untuk mengemas event atau