Berita Bisnis

DENGAN SPOT, SUCORINVEST BIDIK 30 PERSEN KENAIKAN TRANSAKSI

Berambisi menggaet 1.500 nasabah baru. (Foto: Ist)Berambisi menggaet 1.500 nasabah baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot pertumbuhan nilai transaksi hariannya plus untuk merangkul nasabah baru, PT Sucorinvest Sentral Gani merilis aplikasi online trading dengan nama Sucorinvest Personal Online Trading (SPOT).

Layanan SPOT itu sejatinya telah dijajal sejak tanggal 7 Mei lalu dan memiliki keunggulan bisa diakses di berbagai platform, antara lain, di Microsoft, Apple, dan Linux.

Menurut Ratih D. Iten, Presiden Direktur Sucorinvest Central Gani, layanan SPOT dipastikan bakal mampu memberikan kemudahan bagi investor maupun calon investor dalam hal akses informasi pasar modal, pencarian data serta melakukan transaksi.

Ditambahkan, selama masa uji coba, layanan SPOT sudah berhasil mendapatkan 200 nasabah baru. Adapun dalam tempo setahun ke depan, Sucorinvest Sentral Gani berambisi menggaet 1.500 nasabah baru.

Bagi investor maupun calon investor, Sucorinvest Sentral Gani mewajibkan modal awal sebanyak 5 juta dengan fee buy 0,15 persen dan fee sell 0,25 persen.

Sucorinvest Sentral Gani memproyeksikan layanan SPOT mampu memberikan andil sebesar 30 persen terhadap target pertumbuhan transaksi harian yang saat ini rata-rata mencapai Rp 50 miliar per hari.

Selain berkecimpung di bisnis sekuritas, Sucorinvest Sentral Gani juga memberikan jasa layanan asset management dan brokerage melalui cabangnya yang berlokasi di Pluit (Jakarta Utara), Surabaya, Malang, Yogyakarta, dan Bandung. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan
(Berita-Bisnis) - Bisa dipastikan minimal ada dua agenda bagi PT Bank Perma
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini