Berita Bisnis

SANTIKA KEMBALI DIPERCAYA VICTORIA KELOLA HOTEL AMARIS EMBONG MALANG

Merupakan Hotel Amaris yang ke-22 dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort. (Foto: Ist)Merupakan Hotel Amaris yang ke-22 dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akselerasi bisnis yang dipertontonkan PT Grahawita Santika -pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort- tampaknya semakin berkilau di ranah bisnis perhotelan saat ini.

Terlebih setelah Santika Indonesia Hotels & Resort resmi mengoperasikan hotel bujet dengan label Hotel Amaris di Jl. Embong Malang, kawasan segi tiga emas Surabaya.

Menurut Guido Andriano, General Manager Corporate Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resort, pihaknya dipercaya oleh investor PT Victoria Mitra Abadi untuk mengelola hotel 105 kamar berkonsep smart dan trendy itu.

Sebelumnya, oleh PT Victoria Mitra Abadi, Santika Indonesia Hotels & Resort juga dipercaya untuk mengelola Hotel Amaris Ambon.

Ditambahkan, Hotel Amaris Embong Malang Surabaya yang memiliki fasilitas ruang meeting dengan kapasitas hingga 150 orang adalah Hotel Amaris yang ke-22 dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort. Adapun total jumlah hotel yang saat ini telah dioperasikan Santika Indonesia Hotels & Resort tercatat sebanyak 51 hotel.

Hingga sekarang, Santika Indonesia Hotels & Resort mengklaim rata-rata tingkat okupansi hotel yang ditanganinya mencapai 82 persen.

Dalam waktu dekat, Santika Indonesia Hotels & Resort berencana untuk mengoperasikan Hotel Amaris milik sendiri di Singapura. Dan, bila tak ada aral melintang, ekspansi Santika Indonesia Hotels & Resort akan berlanjut ke Hongkong dan Australia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Zodiak@Paskal yang berlokasi
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, medio April mendatang, PT Gr