Berita Bisnis

ACCOR OPERASIKAN HOTEL MERCURE JAKARTA SIMATUPANG

Memiliki desain interior modern dengan sentuhan urban art. (Foto: Ist)Memiliki desain interior modern dengan sentuhan urban art. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka pada tanggal 15 Oktober mendatang, manajemen perhotelan Accor Group akan mulai mengoperasikan Hotel Mercure Jakarta Simatupang.

Hotel baru yang menggunakan brand Mercure itu diklaim memiliki desain interior modern dengan sentuhan urban art hasil kreasi seniman graffiti Indonesia.

Menurut Michael Issenberg, Chairman & Chief Operating Officer Accor Asia Pacific, Hotel Mercure Jakarta Simatupang memiliki kapasitas sebanyak 232 kamar.

Ditambahkan, sepanjang tahun ini, Accor Group sudah mengoperasikan lebih dari 110 hotel baru di kawasan Asia Pasifik. Masih di kawasan yang sama, sampai saat ini, Accor Group telah mengelola 540 properti dengan lebih dari 100 ribu kamar.

Adapun sampai tiga tahun ke depan, Accor Group berniat mengelola 700 hotel -mulai dari hotel bujet hingga hotel mewah- yang tersebar di kawasan Asia Pasifik.

Sebelumnya, medio Juli 2012, melalui brand Ibis, Accor Group melakukan pembukaan Hotel Ibis yang berlokasi di Kuta, Bali. Hotel Ibis Kuta dengan kapasitas 156 kamar tersebut menjadi Hotel Ibis pertama yang hadir di Pulau Dewata.

Sedangkan pada medio April 2012 silam, Accor Group sudah mulai mengelola Hotel Ibis yang terletak di Bandung Supermall.

Accor Group merilis beragam brand di bisnis perhotelan, antara lain, Sofitel, Pullman, MGallery, Novotel, Suite Novotel, Adagio, Ibis, All Seasons, Formule 1, dan Orbis. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I