Berita Bisnis

MODERNLAND HADIRKAN MODERN TOWN MARKET

Fasilitas baru untuk kenyamanan penghuni. (Foto: Ist)Fasilitas baru untuk kenyamanan penghuni. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kenyamanan sekaligus melengkapi berbagai fasilitas yang telah hadir sebelumnya, PT Modernland Realty Tbk. meresmikan Modern Town Market seluas 1,7 hektare di kota Modern, Tangerang.

Fasilitas Modern Town Market terdiri dari 42 unit ruko tiga lantai, 319 unit kios, dan 182 unit lapak.

Menurut Andy K. Natanael, Chief Operating Officer Urban Development Modernland Realty, fasilitas baru tersebut memungkinkan para penghuni kota Modern untuk berbelanja sayur-mayur dan buah-buahan segar maupun kebutuhan rumah tangga lain.

Modernland Realty sebelumnya telah mengakuisisi Hotel Novotel yang terletak di Green Central City, Jakarta Barat. Hotel bintang empat 235 kamar tersebut dijadwalkan bakal beroperasi mulai kuartal keempat tahun ini.

Jauh sebelumnya, pada awal tahun 2012, Moderland Realty juga sudah mengambilalih kawasan industri Cikande seluas 375 hektar di Serang, Banten, dengan nilai transaksi sebanyak Rp 249 miliar.

Selama semester pertama tahun ini, Modernland Realty mengklaim telah berhasil mendulang laba bersih sebesar Rp 144,18 miliar atau naik 473,50 persen bila dibandingkan dengan laba bersih pada periode yang sama tahun lalu.

Adapun target marketing sales sepanjang tahun ini dipatok pada angka Rp 1 triliun. Dan, dari medio Januari sampai Juni lalu, Modernland Realty yang mengandalkan enam lini bisnis (antara lain urban development, kawasan industri, hospitality) menyebutkan bahwa pihaknya sudah mampu meraup Rp 450 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki
(Berita-Bisnis) - Prospektifnya bisnis hotel dan bisnis manajemen hotel di