Berita Bisnis

BEIERSDORF INDONESIA RAMAIKAN BISNIS PRODUK PERAWATAN PRIA METROSEKSUAL

Merupakan event pertama di Indonesia, bahkan di dunia. (Foto: Ist)Merupakan event pertama di Indonesia, bahkan di dunia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis produk perawatan untuk pria metroseksual tampaknya akan semakin atraktif di masa mendatang, terutama dengan digelarnya program Nivea for Men - Men In Mission oleh PT Beiersdorf Indonesia.

Anak usaha Beiersdorf AG, produsen perawatan tubuh yang berasal dari Jerman itu, berniat melaksanakan roadshow di Jakarta dan Bandung, mulai dari tanggal 10 Oktober hingga 11 November 2012.

Bersama Kelly Service Indonesia, perusahaan rekruitmen dan konsultasi SDM, ajang roadshow tersebut direncanakan bakal memilih 10 finalis yang nantinya diperkenankan untuk mengikuti Transformation Camp pada tanggal 23 sampai 25 November 2012.

Menurut Pratitis Adi Nugraha, Senior Brand Manager Beiersdorf Indonesia, program pengembangan potensi pria tersebut merupakan event pertama di Indonesia -bahkan di dunia- yang dilangsungkan oleh Nivea for Men.

Ditambahkan, via Nivea for Men - Men In Mission, Beiersdorf Indonesia ingin membantu para pria muda untuk mewujudkan mimpinya, karena selama program digelar para finalis memperoleh kesempatan mentoring dengan pakar sekaligus kesempatan berbagi pengalaman dengan para praktisi.

Di bisnis produk perawatan untuk pria metroseksual, Nivea yang dibesut oleh Beiersdorf Indonesia bersaing dengan Men's Biore yang dirilis PT Kao Indonesia, Men’s Expert yang ditawarkan PT L’oreal Indonesia, Olay for MEN dan Gillette dari PT Procter & Gamble Home Products Indonesia, dan Vaseline MEN yang dijajakan oleh PT Unilever Indonesia Tbk.

Yang terbaru adalah PT Rohto Laboratories Indonesia meluncurkan tisu basah yang diklaim berfungsi untuk membersihkan wajah secara instan dan cocok bagi pria bernama OXY Clear Pad.

Bagi Beiersdorf Indonesia sendiri, jenis produk Oil Control Nivea for Men disebut merupakan produk yang paling diminati para pria metroseksual, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui riset selama dua tahun, PT Unilever Indon
(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart ber