Berita Bisnis

TINGKATKAN PENJUALAN, ADIDAS PERKENALKAN ADIPURE 360 SENILAI Rp 999 RIBU

Diklaim memiliki desain yang mengikuti anatomi tubuh. (Foto: Ist)Diklaim memiliki desain yang mengikuti anatomi tubuh. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung materi ringan dan fleksibel serta disebut cocok untuk fitness atau gym karena didesain mengikuti anatomi tubuh, Adidas AG -produsen peralatan olahraga dari Jerman- memperkenalkan secara resmi adiPure 360 di Indonesia.

Sepatu olahraga yang berfungsi multiguna dengan dua model itu dibanderol dengan harga Rp 999 ribu per unitnya.

Bersamaan dengan itu, menurut Cinita Dewi Mayakatri,  Product Manager PT Adidas Indonesia, pihaknya juga bakal menggelar program Workout Wheel Challenge di gerai Adidas yang berada di pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta, seperti di Mall Kelapa Gading 3, Senayan City, Grand Indonesia, Pacific Place, dan Pondok Indah Mall 1.

Ditambahkan, program Workout Wheel Challenge dilaksanakan semata-mata untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan fleksibilitas serta teknologi yang ditawarkan adiPure 360.

Sebelumnya, melalui lengan bisnisnya Adidas Indonesia, Adidas AG telah menargetkan peningkatan penjualan sepatu olahraga untuk lari sebesar 20 sampai 30 persen sepanjang tahun ini, bila dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun 2011.

Tahun lalu, Adidas Indonesia tercatat berhasil menjual kurang lebih 1 juta pasang sepatu olahraga yang bersumber dari sepatu sepakbola, futsal, tenis, dan training. Adapun tahun ini, target tersebut diproyeksikan meningkat lebih dari 1,2 juta pasang sepatu olahraga.

Selain memperkenalkan adiPure 360, di sekitar awal tahun 2012, Adidas sudah menawarkan produk baru berupa sepatu sepakbola dan futsal bertajuk Adizero F50. (BB/as/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan kejuaraan lari Adidas King of The Roa
(Berita-Bisnis) - Sukses menyelenggarakan King of The Road pada tahun lalu
(Berita-Bisnis) - Ekspansi gerai baru Celebrity Fitness yang digelar oleh P