Berita Bisnis

ALLEIRA PERKENALKAN KOLEKSI ESCAPADE

Aktif menghadirkan koleksi baru. (Foto: Ist)Aktif menghadirkan koleksi baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melansir koleksi Batik on Denim pada medio Juli 2012, Alleira Batik kembali memperkenalkan koleksi terbarunya bertema Escapade yang berupaya mencitrakan sosok wanita feminin yang kuat.

Salah satu koleksi Alleira Batik itu adalah The Ravishing Retro yang mmenampilkan dresses yang casual-chic ala art deco. Alleira Batik juga menghadirkan The Amazing Adolescents (remaja), The Classic Poignancy, dan The Astounding Waviness.

Menurut Zakaria Hamzah, Direktur Operasional Alleira Batik, koleksi Escapade sesungguhnya menonjolkan sisi feminin seorang wanita yang harus tampil cantik meskipun jadi istri dan ibu.

Sebelumnya, pada awal tahun ini, Alleira Batik juga telah melansir busana pria metropolitan berkat kerjasama dengan desainer Teddy R. Eriana. Koleksi busana pria metropolitan itu dibalut dalam konsep Slim Fit Shirt: Urban Meets Nature.

Sampai saat ini, Alleira Batik tercatat telah memproduksi lebih dari 7 ribu potong busana. Khusus untuk pasar domestik, Alleira Batik bisa menjual lebih dari 4 ribu potong busana per bulan. Sebagian besar dari jumlah tersebut diserap oleh konsumen yang berlokasi di Jakarta.

Adapun gerai Alleira Batik, hingga sekarang sudah tersebar di berbagai lokasi, antara lain, di Darmawangsa Square, Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Seminyak Square Bali, Robinsons Singapura, dan Australia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kalau mau jujur, klaim Malaysia terhadap batik tempo hari
(Berita-Bisnis) - Setelah melansir koleksi Batik on Denim pada medio Juli 2
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng desainer Teddy R. Eriana, Alleira Bati