Berita Bisnis

PACU PENJUALAN, ARIES INDO GLOBAL GELAR GOES TO CAMPUS

Bakal menggelar acara serupa di beberapa kampus di Jabodetabek. (Foto: Ist)Bakal menggelar acara serupa di beberapa kampus di Jabodetabek. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda bisa dibilang adalah pasar yang sangat potensial. Fakta yang disadari penuh oleh PT Aries Indo Global selaku pemilik Cross Mobile Phone.

Untuk itu, Aries Indo Global menggelar Goes to Campus di kampus B London School Public Relation, Sudirman Park, Jakarta, baru-baru ini.  

Menurut Janto Djojo, Direktur Marketing Cross Mobile Phone, melalui event tersebut, pihaknya ingin memperkenalkan konsep sekaligus optimalisasi Android dalam upaya mempercepat dan meningkatkan mutu pendidikan di perguruan tinggi.  

Ditambahkan, selama Goes to Campus berlangsung, Aries Indo Global memberikan harga khusus kepada mahasiswa London School Public Relation berupa diskon smartphone Android Cross A7 dari semula Rp 1,4 juta per unit menjadi Rp 990 ribu per unit.

Kelak, Aries Indo Global akan menggelar acara serupa di beberapa kampus yang berada di Jabodetabek. Selain untuk meningkatkan penjualan, Goes to Campus juga menjadi sarana bagi Aries Indo Global untuk mempertebal tingkat awareness konsumen terhadap Cross Mobile Phone.

Masih dengan alasan yang sama, Aries Indo Global yang beroperasi sejak tahun 2009 itu, juga telah berhasil mengusung Cross Mobile Phone menjadi sponsor utama Indonesia Idol.

Selama kuartal kedua tahun ini, berdasarkan data yang diungkapkan oleh International Data Corporation, penjualan Cross Mobile Phone di pasar feature phone (menengah bawah) di Indonesia disebutkan berada di posisi kedua, setelah Nokia dan di atas Samsung, Mito, dan BlackBerry. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari