Berita Bisnis

CHIPMUNKS INDONESIA BUKA GERAI BARU DI KOTA KASABLANKA

Menggunakan desain yang bertemakan Cartoon Village. (Foto: Ist)Menggunakan desain yang bertemakan Cartoon Village. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Lebih dari satu tahun setelah mengoperasikan gerai taman bermain anak dan keluarga Chipmunks Play Land & Cafe di Lenmarc, Surabaya, PT Chipmunks Playland Indonesia kembali membuka gerai baru seluas 1.500 meter persegi di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Gerai anyar itu disebut menggunakan desain yang bertemakan Cartoon Village dan merupakan gerai ketujuh yang dikelola Chipmunks Playland Indonesia, sampai saat ini.

Menurut Lanny Kwandy, Indonesia Master Franchisee Chipmunks Playland & Cafe, Chipmunks Playland Indonesia menargetkan gerai barunya itu bakal dikunjungi minimal 5 ribu sampai 7 ribu pengunjung per bulannya.

Ditambahkan, gerai Chipmunks Play Land & Cafe Mal Kota Kasablanka dilengkapi dengan fasilitas panggung yang dapat dimanfaatkan untuk aneka show maupun event. Tujuannya, agar pengunjung anak-anak dapat menampilkan kreatifitasnya di atas panggung. Di samping itu, Chipmunks Playland Indonesia juga menghadirkan private party room, karaoke room, dan klub aktifitas.

Sejak dibuka beberapa waktu lalu, Chipmunks Playland Indonesia mengklaim gerai Chipmunks Play Land & Cafe Mal Kota Kasablanka yang memiliki kapasitas lebih dari 2 ribu orang tersebut, sudah dikunjungi 500 hingga 600 orang per hari.

Selain di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Chipmunks Playland Indonesia juga mengoperasikan gerai Chipmunks Play Land & Cafe di Surabaya, Bekasi, Banjarmasin, dan Serpong.

Chipmunks Play Land & Cafe sendiri merupakan franchise gerai taman bermain anak dan keluarga yang berasal dari Selandia Baru. Chipmunks Play Land & Cafe didirikan oleh Lance Spence sejak 15 tahun lalu.

Di Australia dan Selandia Baru, puluhan gerai Chipmunks Play Land & Cafe telah dioperasikan dan rencananya juga akan hadir di China. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, manajemen perhotelan Louvr
(Berita-Bisnis) - Pertengahan Mei ini, PT Baba Rafi Indonesia akan mulai me