Berita Bisnis

ORIFLAME LANSIR ECO BEAUTY SKINCARE

Produk Eco Beauty Skincare dinilai cocok dengan jenis kulit Asia. (Foto: Ist)Produk Eco Beauty Skincare dinilai cocok dengan jenis kulit Asia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan memadukan bahan natural semacam minyak kelapa organik, shea butter, dan antioksidan sekaligus dilengkapi dengan teknologi Pro-Blend alami, PT Orindo Alam Ayu -populer dengan label Oriflame Indonesia- melansir Eco Beauty Skincare.

Produk baru perawatan kulit tersebut diklaim mampu memperkuat, menjaga serta memberikan hasil optimal untuk semua jenis kulit. Di sisi lain, Eco Beauty Skincare juga dinilai cocok dengan jenis kulit Asia.

Menurut Magnus Brannstrom, President & CEO Oriflame Indonesia, dalam proses pembuatannya, Eco Beauty Skincare bebas dari animal testing, paraben, silikon, minyak-minyak mineral, dan wewangian sintetis.

Ditambahkan, Eco Beauty Skincare tersedia dalam tiga jenis produk, yakni Smoothing Eye Cream, Smoothing Day Cream, dan Smoothing Night Cream.

Ambil contoh, Smoothing Eye Cream. Produk ini diformulasi secara alami untuk mengurangi kerutan halus, sembab, dan lingkaran hitam di sekitar mata. Sedangkan Smoothing Day Cream berguna sebagai krim harian yang membantu untuk memperbaharui kulit. Adapun Smoothing Night Cream (mengandung antioksidan) disebut bisa melindungi dan meremajakan kulit sewaktu tidur.

Pada tahun 2011, Orindo Alam Ayu tercatat menaungi sekitar 250 ribu konsultan kecantikan. Hingga akhir tahun ini, guna menopang pertumbuhan penjualan beragam produknya, Orindo Alam Ayu berencana menambah konsultan kecantikannya menjadi 600 ribu orang.

Sepanjang tahun lalu, Orindo Alam Ayu yang mampu memperkenalkan sedikitnya 30 produk baru per bulan, berhasil memasarkan colour cosmetic dengan kontribusi sekitar 40 persen. Posisi kedua dengan andil sebanyak 20 persen diisi produk wewangian dan skincare. Setelah itu, personal wash (10 persen) plus minuman kesehatan dan produk lain-lain.

Orindo Alam Ayu yang merupakan bagian dari Oriflame yang bermarkas di Swedia, mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1986. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosme
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa