Berita Bisnis

RAJA PINDAH HADIR DI SAWANGAN

Memberikan jasa layanan pindahan one stop service di sektor ritel. (Foto: Ist)Memberikan jasa layanan pindahan one stop service di sektor ritel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Langkah PT Raja Pindah di bisnis mover maupun relocation services tampaknya semakin mantap dengan pengoperasian cabang baru yang berlokasi di kawasan Sawangan, Depok.

Cabang anyar itu otomatis melengkapi puluhan cabang dan mitra yang telah dibuka, antara lain, di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Jambi, dan Lampung.

Menurut Akbar Djohan, Pendiri Raja Pindah, pihaknya berencana hadir di semua provinsi di Indonesia pada tahun 2014.

Ditambahkan, Raja Pindah membuka peluang untuk menjadi mitra lewat dua jenis paket waralaba. Salah satunya adalah Franchise Master senilai Rp 65 juta dan berhak atas lisensi resmi merek dagang Raja Pindah sekaligus Max selama 5 tahun.

Yang kedua adalah Franchise Reguler dengan investasi sebanyak Rp 30 juta dan berhak atas lisensi merek dagang Raja Pindah selama 5 tahun.

Sejak berdiri pada medio Mei tahun lalu, Raja Pindah memberikan jasa layanan pindahan one stop service di sektor ritel (indekos, apartemen, kantor, perumahan). Raja Pindah juga menyediakan fasilitas storage bagi pelanggan bilamana tempat baru yang dituju belum siap.

Sampai saat ini, Raja Pindah telah menggenggam sertifikat ISO 9001:2008 dan memiliki puluhan unit truk ukuran besar dan sedang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Aktivitas pemilik rumah yang melakukan renovasi atau remo
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan konsumen terhadap aksesori gadget