Berita Bisnis

AGEN PROPERTI RUMAH123.COM TUMBUH PESAT

Pertumbuhan jumlah prospek melesat hingga 776 persen. (Foto: Ist)Pertumbuhan jumlah prospek melesat hingga 776 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Implementasi kemitraan strategis dengan agen properti sekaligus media (Kontan.co.id, Tempo.co, Urbanesia.com), kelihatannya membuahkan hasil yang menggembirakan bagi IPGA Limited alias IProperty Group, pengelola situs Rumah123.com.

Buktinya, per akhir September lalu, jumlah agen properti yang bergabung di Rumah123.com tercatat bertumbuh sebesar 128 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Sementara untuk jumlah listing properti meningkat sebanyak 94 persen. Adapun pertumbuhan jumlah prospek di rentang waktu yang sama, melesat hingga 776 persen.

Menurut Shaun Di Gregorio, Chief Executive Officer iProperty Group, para agen properti yang bergabung adalah agen properti yang membayar biaya berlangganan untuk menampilkan masing-masing daftar propertinya.

Ditambahkan, jalinan kemitraan dengan media sendiri mendorong penambahan jumlah pengunjung situs Rumah123.com sebanyak 1,75 juta konsumen.

Di sisi lain, sampai saat ini, iProperty Group sendiri sudah membentuk kemitraan dengan DPP Real Estate Indonesia, CIMB Niaga, Ray White, LG, Telkom, LJ Hooker, dan Broadbiz Asia.

Sejak medio Juni sampai September lalu, situs Rumah123.com menggelar lomba foto rumah dengan logo Rumah123.com. Situs Rumah123.com disebutkan berencana memberikan rumah gratis kepada 11 pemenang. Hingga akhir Desember mendatang, situs Rumah123.com berambisi meraih target 2,5 juta pengunjung. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Implementasi kemitraan strategis dengan agen properti sek
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di pentas bisnis agen atau bro
(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis agen properti atau broker properti di Indon