Berita Bisnis

BANK EKONOMI HADIR DI HARCO MANGGA DUA

Bagian dari pengembangan jaringan kantor cabang sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Bagian dari pengembangan jaringan kantor cabang sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Agar cakupan pasarnya semakin meluas plus bisa meningkatkan pelayanannya kepada nasabah, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk. secara resmi mengoperasikan kantor cabang baru yang berlokasi di kawasan Harco Mangga Dua, Jakarta.

Kantor cabang Harco Mangga Dua sejatinya merupakan relokasi dari kantor cabang sebelumnya di WTC Mangga Dua, Jakarta.

Menurut Mei Tjuen Tjioe, Operations Director Bank Ekonomi, kehadiran kantor cabang Harco Mangga Dua adalah bagian dari kelanjutan pengembangan jaringan kantor cabang sepanjang tahun ini.

Ditambahkan, sampai saat ini, Bank Ekonomi telah mengoperasikan 97 kantor cabang yang berada di 29 kota di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Bank Ekonomi sudah mengungkapkan niatnya untuk membuka 10 kantor cabang selama tahun 2012. Dan, hingga sekarang, Bank Ekonomi Raharja tercatat telah merealisasikan pengoperasian 3 kantor cabang baru yang berlokasi di Bekasi, Sragen, dan Jambi. Bank Ekonomi juga berencana untuk merelokasi 15 kantor cabang plus menambah mesin ATM baru.

Bagi Bank Ekonomi, kehadiran kantor cabang baru tersebut diproyeksikan dapat mendorong pertumbuhan kredit serta dana pihak ketiga sebanyak 20 persen pada tahun ini, bila dibandingkan pencapaian tahun sebelumnya.

Sedangkan, dari medio Januari sampai Juni lalu, Bank Ekonomi mengklaim kredit investasi mampu memberikan kontribusi sebesar 80 persen dari total penyaluran kredit. Dari jumlah tersebut, sebanyak 60 hingga 65 persen berupa kredit investasi yang ditujukan kepada segmen usaha mikro kecil dan menengah. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Kendati kondisi ekonomi pada tahun depan diprediksi bakal
(Berita-Bisnis) - Agar cakupan pasarnya semakin meluas plus bisa meningkatk