Berita Bisnis

DESEMBER NANTI, BLUE BIRD PERKENALKAN BUS SEWA MEWAH UKURAN BESAR

Dilengkapi dengan izin pemakaian untuk perjalanan ke seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan izin pemakaian untuk perjalanan ke seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan mulus maka pada medio Desember nanti, Blue Bird Group bakal kembali memperkenalkan bus sewa premium ukuran besar yang disediakan untuk pasar Jakarta dan sekitarnya.

Satu unit big bus tersebut melengkapi dua unit bus sewa mewah ukuran medium dan satu unit micro bus yang baru saja diluncurkan.

Menurut Noni Purnomo, VP Business Development Blue Bird Group, pihaknya optimis jasa layanan bus mewah Blue Bird Group bakal memperoleh respon positif dari para pelanggan dengan kehadiran big bus itu.

Seperti diketahui, Blue Bird Group menyediakan bus sewa premium dengan ukuran sedang yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dengan harga sewa Rp 4 juta per hari, minimum sewa 18 jam dalam satu hari.

Bila pelanggan menggunakan Big Bird lebih dari sehari, Blue Bird Group memberikan diskon harga menjadi Rp 3,5 juta per hari.

Bus mewah ukuran medium tersebut terdiri dari 12 kursi kelas eksekutif dengan fitur reclining seat dan leg rest, wifi, toilet, high quality audio-video, dan mini bar.

Blue Bird Group menyatakan Big Bird telah dilengkapi dengan izin pemakaian untuk perjalanan ke seluruh Indonesia.

Hingga sekarang, Blue Bird Group mengoperasikan tiga label dalam jasa layanan charter busnya, yaitu Alfa (bus besar), Bravo (bus medium), dan Delta (micro bus empat ban). (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di ka
(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan mulus maka pada medio Desembe