Berita Bisnis

PEMBANGUNAN JAYA ANCOL TAWARKAN TIKET PROMO DUFAN BAGI ANAK SD

Kontributor utama pendapatan berasal dari segmen rekreasi. (Foto: Ist)Kontributor utama pendapatan berasal dari segmen rekreasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pos pendapatan rekreasinya, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. menawarkan program promo tiket masuk untuk anak Sekolah Dasar (SD) ke tempat hiburan Dunia Fantasi.

Program promo itu memungkinkan setiap anak SD yang ingin masuk ke area Dunia Fantasi cukup menunjukkan kartu pelajar dari sekolah yang bersangkutan dan berhak memperoleh harga tiket masuk promo senilai Rp 50 ribu.

Bersamaan dengan itu, Pembangunan Jaya Ancol juga memberikan tiket gratis masuk kepada anak-anak yang tingginya di bawah 100 sentimeter plus menyediakan harga tiket istimewa bagi rombongan para pelajar yang berkunjung pada saat weekday maupun weekend.

Menurut Winarto, Direktur Rekreasi Pembangunan Jaya Ancol, untuk rombongan pelajar minimal 15 orang dikenakan tiket Rp 60 ribu per orang (weekday) dan Rp 70 ribu per orang (weekend). Harga tiket tersebut sudah termasuk tiket pintu gerbang utama Ancol.

Kontributor utama pendapatan Pembangunan Jaya Ancol selama ini bersumber dari pos rekreasi dengan andil mencapai 60 persen. Adapun sisanya disumbangkan oleh pos pendapatan properti.

Tahun 2011 misalnya, pendapatan Pembangunan Jaya Ancol dari segmen rekreasi mencapai Rp 671,4 miliar. Sementara itu, lini bisnis properti menyumbang Rp 232,4 miliar dari total perolehan pendapatan Pembangunan Jaya Ancol sebanyak Rp 932,9 miliar. Sisanya, sebesar Rp 46,7 miliar datang dari sektor perdagangan dan jasa.

Adapun selama semester pertama tahun ini, kinerja bisnis properti Pembangunan Jaya Ancol tampak meningkat sebesar 47,4 persen jika dibandingkan dengan performa semester pertama tahun lalu.

Sampai akhir Juni lalu, Pembangunan Jaya Ancol berhasil mendulang fulus senilai Rp 79,7 miliar dari hasil penjualan proyek perumahan mewah serta rumah toko sepanjang akhir tahun 2011 dan awal tahun 2012. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperluas saluran promosinya sekaligus merengkuh le
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pemba
(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya An