Berita Bisnis

INCAR REMAJA PEREMPUAN, MODERN INTERNATIONAL PERKENALKAN FUJIFILM INSTAX

Diproyeksikan terjual sebanyak 10 ribu unit hingga akhir tahun. (Foto: Ist)Diproyeksikan terjual sebanyak 10 ribu unit hingga akhir tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melanjutkan sukses pemasaran kamera Fujifilm Instax di China, Korea Selatan, Taiwan, dan Jepang, PT Modern Internasional Tbk. resmi melansir empat varian Fujifilm Instax di Indonesia.

Keempat varian tersebut adalah Fujifilm Instax 7s, 25s, 50s, dan 210. Distributor tunggal produk Fujifilm Jepang itu membanderol Fujifilm Instax tipe 210 dengan harga jual Rp 750 ribu per unit. Sedangkan tipe 7s dijual dengan harga Rp 850 ribu per unit.

Sementara itu, untuk tipe 25s dan 50s, masing-masing ditawarkan senilai Rp Rp 1,3 juta per unit dan Rp 1,5 juta per unit. Semua tipe kamera dilengkapi dengan garansi selama setahun, baik servis maupun spare part.

Menurut Handra Effendi, Imaging Director Modern Internasional, pihaknya mengincar remaja perempuan sebagai target pasar Fujifilm Instax dan memproyeksikan penjualan mencapai 10 ribu unit hingga akhir Desember mendatang.

Ditambahkan, Fujifilm Instax menggunakan dua format film, yakni mini format (foto ukuran 62mm x 46mm) dan wide format (foto ukuran 62mm x 99mm).

Modern International mengklaim kamera Fujifilm Instax yang bisa mencetak langsung foto dari kamera tersebut, saat ini sedang booming di beberapa negara di kawasan Asia, seperti Korea, Jepang, dan Taiwan. Tahun 2011 misalnya, penjualan Fujifilm Instax meningkat sebanyak 91 persen di seluruh dunia dibandingkan pada tahun 2010. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober
(Berita-Bisnis) - Dominasi PT Modern Putraindonesia di ranah bisnis conveni
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan sukses pemasaran kamera Fujifilm Instax di Ch