Berita Bisnis

PABRIK BARU SCHNEIDER ELECTRIC DIBANGUN DI CIBITUNG

Menambah fasilitas pabrik yang sudah ada sebelumnya. (Foto: Ist)Menambah fasilitas pabrik yang sudah ada sebelumnya. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Awal tahun 2012, Schneider Electric -perusahaan pengelolaan energi- akan mulai membangun pabrik baru di atas lahan seluas 33.000 meter persegi di Cibitung, Jawa Barat.

Dan, direncanakan sudah mulai beroperasi pada tahun 2013.

Pabrik tersebut memproduksi perangkat transformer dan Mini Circuit Breaker (MCB) dan berfungsi memenuhi permintaan pasar Indonesia sekaligus menjadi basis ekspor untuk pasar Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Menurut Riyanto Mashan, Country President Schneider Electric Indonesia, pabrik itu akan menambah fasilitas pabrik Schneider yang sudah ada sebelumnya di Indonesia, yaitu pabrik di Cikarang, Pulogadung, Batam serta fasilitas lainnya seperti Project Engineering Center dan Solution Monitoring Center.

Kehadiran pabrik baru tersebut juga menjadikan Indonesia sebagai negara destinasi investasi Schneider Electric terbesar di Asia Tenggara dan ketiga terbesar di Asia setelah Tiongkok dan India.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Berlandaskan prinsip saling menguntungkan, Citibank Indon
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keistimewaan berupa produk asuransi jiwa