Berita Bisnis

PRASANTHI DIPERCAYA MENGELOLA KONDOTEL MULTI NIAGA GROUP

Memperoleh mandat untuk mengoperasikan hotel di berbagai kota. (Foto: Ist)Memperoleh mandat untuk mengoperasikan hotel di berbagai kota. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kinerja yang mengesankan sebagai operator hotel di Padang dan Gorontalo tampaknya menjadi modal utama bagi PT Prasanthi International Indonesia -populer dengan label Prasanthi Hotels & Resorts- dipercaya sebagai pengelola kondominium hotel yang dimiliki Multi Niaga Group yang berlokasi di Multi Niaga Junction, Makassar.

Selain itu, Prasanthi Hotels & Resorts dinilai mampu menawarkan pola kerjasama yang menguntungkan bagi Multi Niaga Group.

Menurut Mutiawan Handaling, Business Relation Manager Multi Niaga Junction, pihaknya juga mempertimbangkan kompetensi dan pengalaman yang telah dimiliki sumber daya manusia Prasanthi Hotels & Resorts di bisnis hospitality.

Seperti diketahui, kondominium hotel dengan dana investasi sebanyak Rp 70 miliar hingga Rp 100 miliar tersebut adalah bagian dari proyek Multi Niaga Junction.

Multi Niaga Group berencana membangun kondominium hotel setara hotel bintang tiga yang mencakup 130 unit kamar di atas lahan seluas 9.600 meter persegi.

Selain itu, Multi Niaga Group juga akan menghadirkan convention hall seluas 2 ribu meter persegi yang dapat menampung 5 ribu orang plus kompleks perkantoran setinggi 12 lantai di Multi Niaga Junction.

Prasanthi International Indonesia sendiri yang bermarkas di Kencana Tower Business Park, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sejauh ini telah mengelola Daima Hotel Padang dan Maqna Hotel Gorontalo.

Sampai saat ini, Prasanthi International Indonesia mengklaim sudah memperoleh mandat untuk mengoperasikan hotel di berbagai kota, antara lain, di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, Kupang, dan Balikpapan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I