Berita Bisnis

DYANDRA GELAR PAMERAN OTOMOTIF MAKASSAR

Menyelenggarakan 38 pameran di berbagai kota dengan beragam tema sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Menyelenggarakan 38 pameran di berbagai kota dengan beragam tema sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka mulai dari tanggal 28 November mendatang hingga tanggal 2 Desember 2012, PT Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Pameran Otomotif Makassar di Celebes Convention Centre, Makassar.

Sebelumnya, pada awal medio November, Dyandra Promosindo terlebih dahulu melaksanakan Pameran Otomotif Surabaya di Gramedia Expo Surabaya.

Menurut Mawardha DJ, Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, pihaknya akan menghadirkan beberapa merek kendaraan penumpang di Pameran Otomotif Makassar, seperti KIA, Isuzu, Toyota, Honda, dan Tata Motors. Adapun merek kendaraan niaga yang bakal tampil, antara lain, Fuso, Hino, dan Mitsubishi.

Di samping itu, Dyandra Promosindo juga akan menyajikan berbagai produk supporting industries dan accessories di area pre function Pameran Otomotif Makassar.

Sepanjang tahun ini, Dyandra Promosindo tercatat menyelenggarakan 38 ajang pameran di berbagai kota dengan beragam tema, seperti otomotif, komputer serta franchise dan peluang bisnis retail

Yang terbaru, Dyandra Promosindo melangsungkan 20th Indonesia International Motor Show di JIExpo Jakarta yang berakhir pada akhir medio September lalu.

Dyandra Promosindo yang mengklaim sebagai leading professional exhibition organizer mulai beroperasi pada tahun 1994. Dyandra Promosindo berada dalam naungan Dyandra and Co. yang merupakan anak usaha Kompas Gramedia Grup.

Sampai sejauh ini, Dyandra and Co. tercatat menjadi "pemilik lahan" gedung konvensi yang terluas di Indonesia. Dyandra and Co. mengelola dan memiliki 5 gedung konvensi, yakni Indonesia Expo (25 hektar), gedung konvensi Makassar (2,5 hektar), Gramedia Expo Surabaya (2,5 hektar), Gramedia Expo Medan (4,7 hektar), dan Bali Nusa Dua Convention Center seluas 7 hektar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Langkah PT Gramedia Asri Media di pentas bisnis toko buku