Berita Bisnis

AKHIR 2013, THE HIVE @TAMANSARI SERAH TERIMA

Kondominium hotel 191 unit telah terjual separuhnya. (Foto: Ist)Kondominium hotel 191 unit telah terjual separuhnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akhir tahun depan, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) berencana melaksanakan proses serah terima menara apartemen The Hive @Tamansari yang berlokasi di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Pasalnya, hingga sekarang, progres pembangunan menara apartemen The Hive @Tamansari yang terdiri dari 422 unit itu telah mencapai pembangunan struktur di lantai dasar.

Menurut Widyo Praseno, Direktur Operasi Wika Realty, The Hive @Tamansari adalah proyek mixed use building senilai Rp 300 miliar yang mencakup apartemen dan kondominium hotel.

Ditambahkan, sejak diperkenalkan pada medio Desember 2011, menara apartemen The Hive@Tamansari setinggi 19 lantai sudah terjual kurang lebih 60 persen dengan harga jual mulai dari Rp 400 jutaan per unit.

Adapun kondominium hotel dengan total 191 unit telah terjual separuhnya dengan banderol harga mulai dari Rp 700 jutaan per unit.

Sebelumnya, Wika Realty telah mulai menggarap hunian modern Tamansari Kahyangan di Konawe Selatan, Kendari, Sulawesi Tenggara. Tamansari Kahyangan seluas 41 hektar diproyeksikan bakal memiliki 1.600 unit rumah.

Pada tahap awal, Wika Realty yang merupakan anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., membangun 250 unit rumah terlebih dahulu di atas lahan seluas 15 hektar.

Hingga saat ini, Wika Realty tercatat sudah mengembangkan Tamansari Pesona Bali Jakarta, Tamansari Persada Bogor, Tamansari Bukit Damai Parung, Tamansari Bukit Bandung, Tamansari Manglayang Regency Bandung, dan Tamansari Bukit Mutiara Balikpapan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki