Berita Bisnis

ASTON RAMBAH BOJONEGORO

Melanjutkan ekspansi bisnis ke beberapa kota. (Foto: Ist)Melanjutkan ekspansi bisnis ke beberapa kota. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah resmi mengoperasikan Favehotel Bypass Kuta Bali, jaringan manajemen perhotelan Aston International kembali memperoleh kepercayaan untuk mengelola Aston Bojonegoro City Hotel.

Hotel bintang 3 plus dengan standar internasional yang dibangun oleh PT Andalan Mandiri Raya tersebut direncanakan bakal terdiri dari 134 unit kamar dan suites sekaligus dilengkapi dengan grand ballroom berkapasitas lebih dari 600 orang.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Aston Bojonegoro City Hotel juga menyediakan fasilitas café, bar, kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan lounge mewah yang diklaim pertama dan satu-satunya di Bojonegoro.

Setelah Aston Bojonegoro City Hotel. Aston International menyatakan bakal melanjutkan ekspansi bisnis ke beberapa kota, seperti ke Jember, Madiun, Malang, dan Surabaya.

Adapun Favehotel Bypass Kuta Bali yang mencakup 160 unit kamar dan suite terhitung sebagai Favehotel yang ke–4 di Bali dan ke-15 di Indonesia, sampai saat ini.

Awal medio Oktober 2012, Aston International memperkenalkan Hotel Neo sebagai brand terbaru di lini bisnis hotel bujet. Dan, pada medio November mendatang, Hotel Neo perdana akan dibuka di Legian, Bali.

Kelak, Aston International berancang-ancang mengoperasikan 23 Hotel Neo di seluruh Indonesia dengan daerah sasaran, antara lain, Jakarta, Bali, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Makassar, dan Medan.

Khusus di Bali, Aston International berniat mengelola sembilan Hotel Neo. Sedangkan di Jakarta, kurang lebih lima Hotel Neo. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang empat dengan standar intern