Berita Bisnis

MAZDA BUKA DILER DI BANDAR LAMPUNG

Merupakan diler ke-32 yang dioperasikan sampai saat ini. (Foto: Ist)Merupakan diler ke-32 yang dioperasikan sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya, PT Mazda Motor Indonesia membuka diler baru yang berlokasi di kawasan bisnis Jl. Z.A Pagar Alam, Bandar Lampung.

Diler anyar dengan luas bangunan mencapai 1.178 meter persegi tersebut tercatat dikelola oleh PT Mimosa Abadi.

Menurut Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, diler itu menggunakan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) dan bisa memuat tujuh mobil Mazda untuk dipamerkan.

Ditambahkan, diler Mazda Bandar Lampung memiliki fasilitas bengkel dengan kapasitas delapan work bay sekaligus menyediakan jasa layanan penjualan suku cadang asli.

Bagi Mimosa Abadi sendiri, diler Mazda Bandar Lampung merupakan gerai kedua yang dioperasikan setelah diler Mazda Bekasi.

Sepanjang tahun ini, Mazda Motor Indonesia telah membuka lima diler baru dan Mazda Bandar Lampung menjadi diler ke-32 yang dioperasikan oleh Mazda Motor Indonesia, hingga sekarang.

Dalam pameran Indonesia International Motor Show 2012 lalu, Mazda Motor Indonesia berhasil membukukan penjualan sebanyak 2.156 unit dari target awal yang hanya 1.300 unit. Dari jumlah tersebut, New Mazda2 sukses terjual hingga mencapai 1.017 unit.

Setelah itu, mobil delapan penumpang All-New Mazda Biante laris manis diborong konsumen sebanyak 629 unit. Adapun All-New CX-5 dibeli oleh konsumen hingga 313 unit. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih