Berita Bisnis

BERBEKAL MEGALIGHT, GE INCAR 5 PERSEN PANGSA PASAR

Meningkatkan kinerja mengemudi di malam hari. (Foto: Ist)Meningkatkan kinerja mengemudi di malam hari. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar para pengguna mobil yang menginginkan lampu yang aman dan stylish, GE Lighting Indonesia memperkenalkan tiga model lampu Megalight.

Ketiga model lampu untuk pasar premium itu adalah Megalight Plus +50, Megaligth Ultra +90, dan Megalight Ultra +120.

Menurut Dolores Linartio, Country Manager GE Lighting Indonesia, pihaknya menawarkan lampu mobil Megalight dengan banderol harga berkisar antara Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu.

Ditambahkan, lampu Megalight diproduksi di Hungaria dan diklaim merupakan kombinasi pencahayaan putih dan terang yang dapat memaksimalkan jarak pandang pengemudi plus bisa meningkatkan kinerja mengemudi di saat malam hari.

Lampu mobil Megalight dapat menyala sampai 500 jam dalam kondisi pemakaian normal.

Guna menopang penjualan di pasar domestik, GE Lighting Indonesia memberikan kepercayaan kepada PT Golden Citra Dinamika sebagai distributor resmi ritel lampu mobil Megalight sekaligus penyedia layanan purnajual.

Berbekal Megalight series, GE Lighting Indonesia berniat meraih 5 persen pangsa pasar lampu untuk kendaraan di Indonesia hingga tahun depan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar para pengguna mobil yang menginginkan la
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung beragam keunggulan yang dimilikinya seba
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari potensi bisnis lampu hemat energi di Indone