Berita Bisnis

JUNI 2013, CIPAGANTI HILLS APARTMENT BEROPERASI

Telah terjual kurang lebih 47 persen. (Foto: Ist)Telah terjual kurang lebih 47 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkat kecepatan progres pembangunan yang dilakukan, maka medio Juni tahun depan, Cipaganti Hills Apartement yang berlokasi di kawasan Jl. Cipaku Indah, kompleks Setiabudi Terrace, Bandung, diproyeksikan bakal dapat dioperasikan.

Sampai akhir medio September lalu, menara apartemen setinggi sembilan lantai yang terdiri dari 105 unit tersebut telah terjual kurang lebih 47 persen.

Menurut Andianto Setiabudi, CEO Cipaganti Group, pihaknya membanderol unit Cipaganti Hills Apartement dengan harga mulai dari Rp 300 juta sampai Rp 800 juta.

Cipaganti Hills Apartement yang dibangun oleh PT Cipaganti Inti Development berdiri di atas lahan seluas 2.500 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 980 meter persegi.

Cipaganti Inti Development sendiri merupakan anak usaha Cipaganti Group yang berkecimpung di bidang properti yang juga tercatat sedang membangun Cipaganti Legian Hotel di Bali. Dalam tempo tiga tahun ke depan, Cipaganti Inti Development berambisi membangun 11 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di lini bisnis transportasi, anak usaha Cipaganti Group yang bernama PT Cipaganti Citra Graha, sedang berencana melakukan pengembangan layanan kelas premium pada tahun 2013. Cipaganti Citra Graha berniat melengkapi layanan premium taksinya saat ini dengan angkutan bus dan shuttle.

Sejauh ini, Cipaganti Citra Graha mengoperasikan 100 unit armada shuttle dan layanan taksi premium. Adapun hingga akhir Desember mendatang, Cipaganti Group berencana menambah 2.500 armada baru melengkapi 4 ribu unit kendaraan (minibus, taksi, bus, truk) yang sudah dikelola sejauh ini.

Cipaganti Group memiliki lima lini bisnis yang fokus pada bus wisata, taksi, shuttle services, sewa mobil, tour packages, air ticketing, properti, heavy equipment, pertambangan, dan perbankan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la